‘He Harus kalah weight’ – Mihajlovic marah setelah menjatuhkan Maxi Lopez

Sinisa Mihajlovic telah kembali mengecam depan Maxi Lopez untuk kelebihan berat badan setelah menjatuhkan dia dari skuad Torino melawan Bologna pada hari Minggu.

Torino bos ‘suasana hati tidak dibantu oleh kekalahan di Serie A 2-0, dengan Lopez tidak termasuk dalam rencananya meskipun tidak adanya striker Andrea Belotti melalui suspensi.

Mihajlovic, yang membahas situasi menjelang pertandingan, diminta untuk mengatasi lagi setelah pertandingan dan menyarankan kelalaian Argentina ini bisa menjadi permanen jika ia tidak memangkas bawah.

“Kami telah mencoba selama berbulan-bulan untuk mendapatkan Maxi Lopez untuk menurunkan berat badan,” katanya kepada Rai.

“Jika seorang pemain ingin berada di tim saya, dia harus menghormati aturan. Sampai dia bisa melakukan itu, dia tidak akan dipanggil.”

Mihajlovic sudah dikritik Lopez pada bulan September, membanting 32 tahun untuk menjadi tujuh kilo kelebihan berat badan “yang seperti memiliki mesin cuci di punggungnya”, memerintahkan dia untuk mengubah pola makan dan mengancam denda jika dia tidak menunjukkan kemajuan .

Tapi sebelum pertandingan Bologna, ia menjelaskan kepindahannya untuk menjatuhkan Lopez dengan mengatakan: “. Hal ini karena mesin cuci masih ada”

Laporan di Italia menyarankan Mihajlovic adalah putus asa untuk menjual Lopez sebelum jendela transfer ditutup.

Lopez telah mencetak satu gol di 10 penampilan di semua kompetisi untuk Torino musim ini dan telah pengganti yang tidak digunakan pada lebih 18 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *