Waktu untuk pensiun tarian robot – Crouch lega untuk mencetak gol Premier League ke-100

Peter Crouch mengakui ia lega tidak perlu menunggu lama untuk mencetak gol ke-100 Premier League setelah jaring di imbang Stoke City 1-1 dengan Everton pada hari Rabu.

Mantan pemain internasional Inggris berbalik silang Marko Arnautovic di menit ketujuh untuk mencapai tonggak.

Crouch mencetak gol atas penerbangan ke-99 dalam kemenangan Potters ‘3-1 atas Sunderland dua pertandingan lalu dan 36-tahun itu senang tidak terdampar satu pemalu abad nya lama.

“Itu bagus untuk mendapatkan itu, untuk mendapatkannya awal. Saya tidak ingin itu terjadi selama beberapa pertandingan,” katanya kepada BBC Sport.

Crouch merayakan gol dengan cara nostalgia, melakukan tarian robot yang menjadi ciri khas ketika bermain untuk Inggris satu dekade lalu.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah perayaan, ia berkata: “Sedikit kaku jujur ​​Sudah 10 tahun, saya pikir saya harus pensiun itu Pernikahan dan pihak hanya sekarang…”

Manajer Stoke Mark Hughes memuji striker hijau setelah pertandingan.

“Sebuah momen besar bagi setiap orang untuk berada di stadion di sini untuk merayakan itu,” katanya kepada BBC Sport.

“Semua orang berbicara tentang kepribadian dan karakternya, tetapi di atas semua dia seorang pemain sepak bola yang luar biasa.

“Ini fantastis. Ini kredit kepadanya. Sejak dia datang kembali ke samping dia sudah sangat baik. Everton menemukan sangat sulit untuk mengatasi ancaman yang unik dia pose.”

Ryan Shawcross ‘kontroversial sendiri-tujuan diselamatkan titik untuk Everton. Pada awalnya dikesampingkan karena offside sebelum wasit Craig Pawson benar mencatat bahwa kapten Stoke mendapat sentuhan akhir, tidak Romelu Lukaku.

Manajer Everton Ronald Koeman merasa itu adalah keputusan yang tepat dan hasil yang adil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *