Hanya Konstan Dalam Hidup Apakah Perubahan

Hanya Konstan Dalam Hidup Apakah Perubahan

Kami memiliki fakta bahwa MVP Award diumumkan dan memutuskan sebelum playoff NBA sudah berakhir. Hal ini memutuskan sebelum babak pertama bahkan lebih! Apa hasilnya? Diumumkan Rabu bahwa Steve Nash akan memenangkan kedua lurus MVP penghargaan nya.

Sekarang saya agen bola tidak mengatakan bahwa Nash tidak layak MVP kedua. Sebenarnya pendukung Nash akan mengatakan bahwa dia memiliki tahun yang statistik yang lebih baik musim ini dibandingkan musim lalu, ketika ia adalah pilihan yang jelas untuk MVP. Tentu, Nash menaikkan poin nya dari 15,5 per game tahun lalu menjadi 18,8 per tahun ini, tapi tahun lalu adalah tahun lalu. Lebih penting lagi, Kobe Bryant dan LeBron James tidak di babak playoff tahun lalu dan tidak datang bahkan dekat dengan kaliber musim mereka masing-masing memiliki tahun ini. Apa yang saya berdebat adalah bahwa pemain lain hanya lebih layak penghargaan.

Pada Rabu malam, Nash mendapat posterized seperti tidak ada yang pernah lihat sebelumnya. Siapa pemain yang disalahgunakan Nash begitu mengerikan, Anda bertanya? Oh itu Kobe Bryant, calon lain atas untuk MVP dan orang yang lebih layak kehormatan dari Nash. Lebih dari sekedar membuat Nash terlihat seperti orang bodoh di televisi nasional, dunk Bryant pada kuartal keempat disegel kemenangan bagi Lakers atas Suns. Sekarang ini membawa kita kembali ke masalah kami di tangan.

Suns mungkin tidak bisa keluar dari putaran pertama playoff. Setelah Lakers ’93-90 kemenangan Rabu malam, seri ini bahkan pada satu pertandingan sepotong. Sekarang, Lakers menuju kembali ke Los Angeles dengan keunggulan rumah-pengadilan dan kontrol dari seri. By the way Lakers 27-14 di rumah tahun ini dan kami semua tahu Kobe akan mengubahnya membuat takik untuk orang-orang rumah. Jika putaran ini adalah perhentian terakhir untuk Suns, mana yang meninggalkan Nash? Di rumah dengan trofi MVP nya, bahkan setelah ia tidak bisa mengalahkan Lakers unggulan ketujuh di babak pembukaan. Ingat jalan kembali ketika Charles Barkley sebenarnya salah satu MVP pertama tidak memenangkan kejuaraan NBA? Itu pada tahun 1993 dan tampaknya seperti usia yang lalu sekarang. Kembali maka panitia MVP mendapat hal yang benar, dan bahkan lebih ironis adalah bahwa Barkley memenangkan penghargaan saat bermain untuk Suns, tim Nash saat ini.

Terlebih lagi, jika Suns yang sebenarnya kalah Lakers di babak pertama, kasus ini tumbuh bahkan lebih kuat bahwa Kobe adalah MVP. Apakah saya harus membaca daftar cucian prestasi untuk Anda? Pria itu mencetak 35 poin per game selama musim reguler, belum lagi mendapatkan tim Lakers overachieving kembali ke playoff dengan rekor 45-37. Dan sekarang dia mungkin mendapatkan mereka ke putaran kedua sebagai unggulan ketujuh. Tanpa Kobe, tim ini sudah akan berencana untuk Draft Lottery.

Dan bagaimana Lebron James? The Cleveland Cavs adalah unggulan keempat di Timur. Saya ulangi, Cleveland Cavs adalah unggulan keempat di Timur. Jangan lupa bahwa Cavs juga memenangkan 50 pertandingan tahun ini. Ini merupakan prestasi tersendiri. Jangan lupa debutnya playoff Lebron ini; ia hanya mencetak triple double melawan Wizards. Ini adalah persis mengapa playoff harus dihitung dalam voting MVP, karena playoff yang mana legenda dibuat.

Jangan salah paham, Nash adalah pemain bagus yang memiliki musim yang bagus. Tapi tidak MVP seharusnya pemain spektakuler yang memiliki musim yang spektakuler. Sebelum Anda menjawab pertanyaan itu, menjawab yang satu ini. Jika Anda mengambil Kobe jauh dari Lakers dan Nash jauh dari Suns, tim mana yang lebih menderita? Jawabannya adalah Anda 2006 MVP. Saya akan memberikan sedikit petunjuk. Ini bukan Steve Nash.

Messi, Alba dan Umtiti didukung oleh Luis Enrique

Luis Enrique mengatakan Barcelona trio Lionel Messi, Jordi Alba dan Samuel Umtiti akan bermain seperti biasa melawan Atletico Madrid meskipun salah satu pesanan dari hilang potensi Copa del Rey final.

Tiga kartu kuning selama hasil kompetisi dalam larangan satu pertandingan, meninggalkan tiga pemain – yang semuanya memiliki dua nama mereka – dalam situasi genting menjelang leg kedua semi-final dengan Atletico pada hari Selasa.

Barca memimpin terakhir empat dasi agregat 2-1, tapi sudah tanpa Neymar untuk pertandingan di Camp Nou, yang menerima kartu kuning ketiga turnamen di leg pertama.

Luis Enrique, meskipun, akan memainkan Messi, Alba dan Umtiti tanpa takut mereka menerima larangan mahal dan tidak mengharapkan situasi tegang mempengaruhi permainan mereka.

“Tidak ada [tidak akan mempengaruhi pendekatan kami untuk permainan] karena untungnya pemain ini sangat baik untuk mengetahui situasi,” kata pelatih kepala di konferensi pers pra-pertandingan.

“Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi bagaimana pemain ini bermain dalam permainan. Hal yang paling penting adalah untuk mengalahkan Atletico Madrid dan masuk ke final.

“Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi, tapi saya tidak berpikir itu akan berperan.

“Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah Neymar berada di luar – sehingga [menjadi frustrasi] akan membuang-buang energi.

“Saya memiliki opsi lebih sedikit pada posisi itu daripada lini tengah, meskipun saya memiliki beberapa pemain yang menarik saya dapat menempatkan ada di sayap.

“Tapi kita akan membuat pelatih lainnya [Diego Simeone] berpikir tentang hal itu dan tidak memberikan yang kita akan bermain di sana.”

Waktu untuk pensiun tarian robot – Crouch lega untuk mencetak gol Premier League ke-100

Peter Crouch mengakui ia lega tidak perlu menunggu lama untuk mencetak gol ke-100 Premier League setelah jaring di imbang Stoke City 1-1 dengan Everton pada hari Rabu.

Mantan pemain internasional Inggris berbalik silang Marko Arnautovic di menit ketujuh untuk mencapai tonggak.

Crouch mencetak gol atas penerbangan ke-99 dalam kemenangan Potters ‘3-1 atas Sunderland dua pertandingan lalu dan 36-tahun itu senang tidak terdampar satu pemalu abad nya lama.

“Itu bagus untuk mendapatkan itu, untuk mendapatkannya awal. Saya tidak ingin itu terjadi selama beberapa pertandingan,” katanya kepada BBC Sport.

Crouch merayakan gol dengan cara nostalgia, melakukan tarian robot yang menjadi ciri khas ketika bermain untuk Inggris satu dekade lalu.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah perayaan, ia berkata: “Sedikit kaku jujur ​​Sudah 10 tahun, saya pikir saya harus pensiun itu Pernikahan dan pihak hanya sekarang…”

Manajer Stoke Mark Hughes memuji striker hijau setelah pertandingan.

“Sebuah momen besar bagi setiap orang untuk berada di stadion di sini untuk merayakan itu,” katanya kepada BBC Sport.

“Semua orang berbicara tentang kepribadian dan karakternya, tetapi di atas semua dia seorang pemain sepak bola yang luar biasa.

“Ini fantastis. Ini kredit kepadanya. Sejak dia datang kembali ke samping dia sudah sangat baik. Everton menemukan sangat sulit untuk mengatasi ancaman yang unik dia pose.”

Ryan Shawcross ‘kontroversial sendiri-tujuan diselamatkan titik untuk Everton. Pada awalnya dikesampingkan karena offside sebelum wasit Craig Pawson benar mencatat bahwa kapten Stoke mendapat sentuhan akhir, tidak Romelu Lukaku.

Manajer Everton Ronald Koeman merasa itu adalah keputusan yang tepat dan hasil yang adil.

a Palace lengkap kesepakatan Van Aanholt

Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan Belanda full-back Patrick van Aanholt dari Sunderland, klub London telah dikonfirmasi.

26 tahun, yang bergabung dengan Sunderland dari Bandar judi online Chelsea pada tahun 2014, telah menandatangani kontrak empat-dan-a-setengah tahun untuk kembali ke ibukota Inggris.

Istana tidak mengungkapkan biaya tetapi dilaporkan mereka telah membayar £ 14million untuk menandatangani bek kiri, yang telah bermain di semua kecuali satu dari pertandingan Sunderland musim ini.

Dia adalah penandatanganan kedua yang dibuat oleh manajer Sam Allardyce, menyusul kedatangan Jeffrey Schlupp dari Leicester City untuk melaporkan £ 12m.

Grenier tiba untuk Roma

Roma telah mengumumkan bahwa gelandang Clement Grenier telah tiba di ibukota Italia untuk menyelesaikan medis.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya berhasil empat Ligue 1 penampilan untuk Lyon musim ini, setelah berjuang untuk menembus kembali ke tim setelah cedera tulang kering pada bulan September.

Dia diperkirakan akan bergabung sisi Luciano Spalletti pada kesepakatan pinjaman awal, dengan Roma dilaporkan memiliki pilihan untuk membuat pindah permanen untuk € 3.5million biaya pada akhir musim.

“Prancis gelandang internasional Clement Grenier tiba di Roma pada hari Jumat, mendarat di bandara Ciampino tak lama sebelum pukul 18:00 CET,” sebuah pernyataan Roma baca.

“The Olympique Lyon player, 26, telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Les Gones – setelah muncul dari akademi muda dongeng klub pada tahun 2009.

“Dia akan menjalani evaluasi medis pada hari Sabtu.”

Berbicara bulan ini, Grenier telah dikonfirmasi keinginan untuk mencari pertama-tim sepak bola setelah berjuang kembali dari serangkaian masalah cedera dalam tiga musim terakhir.

“Aku lapar untuk bermain. Saya ingin bermain banyak pertandingan dan berguna untuk tim. Aku rindu semua itu,” kata playmaker, seperti dikutip situs resmi Ligue 1 ini.

. “Jika saya tidak bisa melakukan itu di Lyon, maka saya harus mencari di tempat lain saya siap untuk melakukan itu – untuk mengambil

‘He Harus kalah weight’ – Mihajlovic marah setelah menjatuhkan Maxi Lopez

Sinisa Mihajlovic telah kembali mengecam depan Maxi Lopez untuk kelebihan berat badan setelah menjatuhkan dia dari skuad Torino melawan Bologna pada hari Minggu.

Torino bos ‘suasana hati tidak dibantu oleh kekalahan di Serie A 2-0, dengan Lopez tidak termasuk dalam rencananya meskipun tidak adanya striker Andrea Belotti melalui suspensi.

Mihajlovic, yang membahas situasi menjelang pertandingan, diminta untuk mengatasi lagi setelah pertandingan dan menyarankan kelalaian Argentina ini bisa menjadi permanen jika ia tidak memangkas bawah.

“Kami telah mencoba selama berbulan-bulan untuk mendapatkan Maxi Lopez untuk menurunkan berat badan,” katanya kepada Rai.

“Jika seorang pemain ingin berada di tim saya, dia harus menghormati aturan. Sampai dia bisa melakukan itu, dia tidak akan dipanggil.”

Mihajlovic sudah dikritik Lopez pada bulan September, membanting 32 tahun untuk menjadi tujuh kilo kelebihan berat badan “yang seperti memiliki mesin cuci di punggungnya”, memerintahkan dia untuk mengubah pola makan dan mengancam denda jika dia tidak menunjukkan kemajuan .

Tapi sebelum pertandingan Bologna, ia menjelaskan kepindahannya untuk menjatuhkan Lopez dengan mengatakan: “. Hal ini karena mesin cuci masih ada”

Laporan di Italia menyarankan Mihajlovic adalah putus asa untuk menjual Lopez sebelum jendela transfer ditutup.

Lopez telah mencetak satu gol di 10 penampilan di semua kompetisi untuk Torino musim ini dan telah pengganti yang tidak digunakan pada lebih 18 kali.

Juventus lengkap kesepakatan Caldara

Juventus telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Atalanta Mattia Caldara dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga € 25 juta.

Caldara akan menghabiskan 18 bulan ke depan kembali dipinjamkan ke Atalanta, sebelum bergabung Juve pada kesepakatan yang berjalan sampai 2021.

Bek tengah telah mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini.

Pemegang Scudetto akan membayar Atalanta sebuah € 15m awal, dengan € 6m bonus yang dapat dipicu ketika dia adalah pemain Juve dan € 4m lanjut yang bergantung pada keberhasilannya kembali Bergamo.

Atalanta telah mengejutkan banyak di Serie A musim ini, duduk keenam dalam tabel di antara AC Milan dan Inter setelah setengah dari kampanye.

Martial ingin’lots dari silverware’ dengan Manchester United

Anthony Martial sangat membutuhkan perak dengan Manchester United dan telah bersumpah untuk melakukan semua yang dia bisa untuk memenuhi tujuan-Nya.

Pemain internasional Prancis mengangkat Piala FA di musim pertamanya di Old Trafford, sebelum menambahkan Community Shield ke lemari piala nya pada awal kampanye ini.

United masih dalam pertarungan untuk Premier League, Cara daftar sbobet Piala FA, Piala EFL dan kemuliaan Liga Europa tahun ini dan Martial optimis tentang peluang timnya sukses.

“Saya masih sangat muda dan saya masih punya banyak untuk mencapai dalam karir saya,” bela diri kepada Inggris Ulasan menjelang mereka Piala EFL semifinal dengan Hull City.

“Apa yang ingin saya untuk dapat lakukan adalah memenangkan banyak trofi. Ini adalah semua tentang saya bekerja keras dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai tujuan saya.”

Bela diri telah dalam bentuk yang baik dalam beberapa minggu terakhir dan 21 tahun telah membuat jelas dia selalu berusaha untuk mengganggu ketenangan penanda dengan berjalan langsung.

“Saya mencoba untuk membuat keraguan bagi lawan saya dan mengambil kepercayaan diri mereka,” tambah penyerang.

“Saya mencoba untuk menyebabkan masalah dengan mengambil pemain dan membuatnya merasa tidak nyaman dan tidak yakin apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

“Aku mendekati dan bermain setiap pertandingan dengan cara yang sama, apakah itu sebuah cangkir atau pertandingan Liga Premier. Bagi saya, mereka adalah satu dan hal yang sama. Saya mencoba untuk memberikan 100 persen, dan berada dalam bentuk terbaik saya mungkin bisa.”

Felipe Melo segel Palmeiras saklar

Palmeiras telah mengumumkan penandatanganan gelandang Felipe Melo dari Inter.

33 tahun, yang telah membuat lima penampilan di Serie A musim ini, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara POLL.

Berita tentang mantan Juventus dan Galatasaray gelandang yang akan datang tiba diminta kegembiraan besar di antara penggemar Palmeiras di media sosial dan ia mengakui bahwa penerimaan tersebut adalah plus nyata.

“Aku sudah benar-benar kagum dengan kehangatan orang banyak. Itu membuat semua perbedaan,” Melo, juara di Brasil dengan Cruzeiro pada tahun 2003, mengatakan kepada situs resmi Palmeiras ‘.

“Saya memenuhi impian untuk kembali ke Brasil dan pada usia di mana saya dapat menjalankan dan melakukan apa yang saya sukai paling tanpa masalah besar.

“Saya sangat tersanjung dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini, bermain untuk klub dari kebesaran Palmeiras. Ini adalah kehormatan besar untuk memakai baju itu.”

Melo bergabung dengan Real Mallorca dari Gremio pada tahun 2004 dan melanjutkan untuk menikmati mantra dengan Real Sociedad, Almeria dan Fiorentina sebelum ia bergabung dengan Juve pada tahun 2009.

periode paling sukses adalah dengan Galatasaray antara tahun 2011 dan 2015, di mana ia memenangkan tiga gelar liga, dua Piala Turki dan tiga Piala super Turki.

Simeone: Pertumbuhan Lanjutan adalah yang terpenting

Diego Simeone percaya Atletico Madrid harus fokus pada hal positif baru-baru ini karena mereka melihat untuk membalikkan menjalankan miskin bentuk di LaLiga.

Atletico memiliki hanya tiga kemenangan dari delapan pertandingan LaLiga mereka dan saat ini duduk keenam, lima poin dari kualifikasi Liga Champions otomatis dan sembilan di bawah pemimpin Real Madrid.

Namun, tim Simeone telah mengamankan tiga kemenangan kompetitif berturut-turut, dua di antaranya datang di Copa del Rey dan satu dalam pertandingan persahabatan melawan Al-Ittihad, dan dia ingin mempertahankan momentum.

“Saya peduli terus melihat pertumbuhan selama pertandingan ini, ini adalah yang terpenting,” kata Simeone menjelang perjalanan LaLiga Sabtu ke Eibar.

“Jelas bahwa berlatih dengan baik membawa Anda lebih dekat untuk tampil lebih baik dalam permainan.

“Dalam pertandingan persahabatan kami bermain di Arab Saudi [melawan Al-Ittihad] kami bermain dengan banyak antusiasme dan kita bisa mencari hal positif dari pertandingan ini, dan terhadap Las Palmas [di Copa] kami melihat tim yang kompak – tim dalam arti sebenarnya dari kata tersebut.

“Mudah-mudahan besok [Sabtu] kami bisa mengulangi situasi yang sama.”

Eibar hanya terpaut lima poin dari Atleti dan Simeone adalah waspada terhadap ancaman yang mereka bawa, berbicara tentang kekagumannya gaya mereka bermain.

“Saya selalu menghormati, seperti yang Anda tahu, tim yang jelas tentang bagaimana mereka bermain dan sekarang yang bahaya,” katanya.

“Pelatih [Jose Luis Mendilibar) bekerja dengan baik. Dia memiliki tim yang sangat jelas tentang jenis sepak bola yang membawa mereka paling dekat dengan versi yang terbaik.